BLOGNYA ORANG GAPTEK

Jumat, 05 Agustus 2011

Mengganti Judul Command Prompt

Saya iseng-iseng utak atik belajar comand prompt, biasalah namanya juga pengangguran gak ada kerjaan lain. Sudah taukan command prompt yang mana? itu loh yang tampilan backgroundnya hitan trus tulisannya putih. Lah sudah tahukan..
Saya liat dikomputer teman saya judul command promtnya kok bisa diubah yaa. ohh ternyata bisa tohh. caranya mudah kok, cukup ikuti langkah-langkaah berikut ini yaa.

Pertama kamu buka start trus pilih run
Setelah itu kamu masukan cmd pada kolom run
Setelah jendela command prompt dibuka kamu tinggal mengetikan title layar hitam putih
sudah dehh. tinggal lihat hasilnya
untuk tulisan " layar hitam putih " bisa kamu ganti dengan kata-katamu sendiri

Okeh.. cukup disini aja penjelasannya, saya sedang meneruskan pekerjaan saya yaitu menganggur
hahahaha... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar